Padangsidimpuan, 18/9 (Antarasumut)- PMI Kota Padangsidimpuan laksanakan bakti sosial dan bersih pasar dalam memperingati HUT PMI ke 72 yang dilakukan di Pasar Inpres Sadabuan.

Dalam rangka peringatan HUT PMI ke 72 tahun 2017 PMI Kota Padangsidimpuan mengadakan bhakti sosial yakni pembersihan sejumlah seperti pasar inpres sadabuan yang diikuti hampir 250 personil yang terdiri dari PMR SMA Negri 1 Padangsidimpuan, SMA Negeri 4 Padangsidimpuan, SMK Negeri 1 Padangsidimpuan dan juga Korps relawan PMI Kota Padangsidimpuan, ucap Sekretaris PMI Kota Padangsidimpuan H Rahuddin Harahap ,SH.MH, kepada ANTARA, Senin.

Ia juga menambahkan, dijadikan momentum untuk memperkuat kerja sama kemanusiaan, dengan kegiatan bakti sosial, dan bersih pasar agar masyarakat yang berbelanja di pasar lebih nyaman karena kebersihannya.

“Semoga semua muaranya untuk penanggulangan, penanganan, dan antisipasi bencana, dan mensosialisasikan PMI Kota Padangsidimpuan ditengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Turut hadir pada bakti sosial tersebut, R Halomoan Pulungan Wakil Sekretaris, Syamsul Lbs,S.Pd, serta Bendahara PMI Padangsidimpuandr, Hj Masriyanthi Khairani Nasution.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017