Padangsidimpuan, 17/9 ( Antarasumut)- Masyarakat Kota Padangsidimpuan menginginkan Hj Taty Ariani Tambunan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 di Kota Padangsidimpuan.

Hj Taty Ariani Tambunan, Minggu, mengatakan, dirinya senang mendengarkan banyaknya masyarakat Kota Padangsidimpuan menginginkannya maju dalam Pilkada serentak tahun 2018.

"Jika saya pribadi masih menunggu perintah dan keputusan Partai," katanya.

Hj Taty yang juga merupakan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan, saat ini masih menunggu keputusan partai yakni Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, jika diusulkan maju dalam Pilkada Kota Padangsidimpuan, periode 2018-2013, mendatang.

Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan wanita pertama di Kota Padangsidimpuan, saya merasa senang jika ada masyarakat mendukung saya menjadi Walikota Padangsidimpuan periode mendatang, jika kader partai yang diusung mennjadi Kepala Daerah seperti Walikota Padangsidimpuan, saya harus siap, jika itu keputusan partai dan arahan langsung Ketua Umum PDI Perjuangan, ibu Megawati Soekarnoputri.

Terpisah, Amir Hamzah Harahap (29), masyarakat Padangsidimpuan, mengatakan, saya melihat beliau kemampuan memimpin serta memiliki kredabilitas, memiliki figur, tracrekord yang baik, dan memiliki rasa sosial yang tinggi, sangat pantas jika menjadi Walikota Padangsidimpuan, mengingat ada juga wanita yang menjadi walikota di Surabaya, Jawa Timur.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017