Padangsidimpuan, 21/8 (Antarasumut)- Program BPNT merupakan komitmen pemerintah untuk mengurangi beban pengeluaran, serta memberikan nutrisi yang lebih seimbang kepada keluarga penerima manfaat secara tepat sasaran, tepat waktu, dan tepat manfaat.

Pihaknya berharap, program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini dapat menyelesaikan persoalan kemiskinan dan semakin mensejahterakan masyarakat di Sumatera Utara, khususnya Kota Padangsidimpuan, dan Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), ucap Sekda Pemkot Padangsidimpuan, Zulfeddi Simamora.

Ia juga menambahkan, tujuan terselenggaranya program ini untuk membantu masyarakat. 

Harapannya, ke depan masyarakat Kota Padangsidimpuan khususnya keluarga yang menerima BPNT ini, dari waktu ke waktu bisa berdaya. Karena Pemerintah punya tanggung jawab untuk menjadikan masyarakat kita lebih sejahtera dari banyak sektor dan bidang.

Pemerintah Kota Padangsidimpuan tetap komit dan mendukung program pemerintah pusat yang bertujuan untuk peningkatan kesejahteraan sosial masyarakat. 

Pada kesempatan itu Walikota Padangsidimpuan melalui Sekda, mengucapkan terimakasih kepada Dinas Sosial yang telah berjuang dalam rangka mendampingi masyarakat khususnya dalam pelaksanaan program Nasional di daerah khusunya bidang Sosial.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017