Padangsidimpuan, 14/8 (Antarasumut)- Calon Jamaah Haji yang tergabung dalam kloter 18 Kota Padangsidimpuan malam ini akan bertolak dari Kota Padangsidimpuan menuju Asrama Haj Medan.

Kabag Kesra Pemkot Padangsidimpuan, Ery Silvana Siregar, S.STP, Senin, sesuai jadwal tepat hari Senin 14 Agustus sejumlah calon jamaah haji (Cahaj) akan berangkat dari Kota Padangsidimpuan yang akan dilepas langsung oleh Walikota Padangsidimpuan  dari masjid raya padangsidimpuan.

"Usai Sholat Isya, malam ini," katanya.

Ia juga menambahkan, untuk saat ini kondisi kesehatan Cahaj sangat baik, tidak ada kendala yang berarti, jumlah Cahaj tetap tidak ada yang berkurang dan bertambah, muda-mudahan tidak ada kendala mulai pemberangkatan dari Padangsidimpuan, hingga ke medan, dan bertolak kembali dari Medan (Bandara Kualanamu) menuju Arab Saudi, pada tanggal 16 Agustus, pukul 15.35 WIB, ucapnya.

Terakait rute, Ery Silvana menerangkan, sejumlah rombongan Calon Jamaah Haji yang terdiri dari 12 bis akan melalui rute dari Padangsidimpuan, via rantau prapat, kisaran, Indrapura dan akan tiba di Medan pada tanggal 15 Agusutus, tepat esok harinya Cahaj Padangsidimpuan akan bermondok di asrama haji medan, terangnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017