Tebing Tinggi,13/8(antarasumut)- Wakil Walikota Tebing Tinggi H Oki Doni Siregar mengingatkan para pengurus cabang olahraga Tennis Lapangan Kota Tebing Tinggi tetap menjaga kekompakan dan menjaga amanah dengan baik untuk memajukan olahraga tennis lapangan di kota itu.
 
Hal itu disampaikan  Wawako Tebing Tinggi pada pelantikan Pengurus Cabang Persatuan Lawn Tennis Indonesia (Pelti) Kota Tebing Tinggi periode 2017-2022 di Lapangan Tennis PTPN III Kebun Rambutan.

Pelantikan dihadiri Ketua Pengprov Pelti Sumut Indra Alamsyah diwakili Sekretaris Sudarman, Kapolres Tebingtinggi AKBP Hj Ciceu Cahyati, Manager PTPN III Kebun Rambutan Dani DS Hasibuan SP MM dan Ketua Harian KONI Tebingtinggi Chaidir Candra, Minggu (13/8/2017).
 
H.Oki Doni berharap kepengurusan Pelti yang baru dilantik mampu membangun silaturahmi diantara pengurus serta memotivasi para atlit tennis lapangan untuk maju dan berkembang dengan meraih prestasi yang mampu membawa nama baik Kota Tebing Tinggi. 

“Saat ini kita melihat bagaimana prestasi atlit Pelti masih jauh dari harapan, jadi bagaimana pengurus Pengcab Pelti yang baru dilantik hari ini mampu melahirkan atlit-atlit muda yang bisa bertanding di kancah pertandingan bergengsi”, harapnya.
 
Sebelumnya Sekretaris Pelti Sumut Hadi Suyono atas nama Ketua Umum Pengprov Pelti Sumut Indra Alamsyah, melantik Pengurus Cabang Pelti Kota Tebing Tinggi Priode 2017-2022

Pengurus yang dilantik Ketua Bambang Rubianto SH MH, Sekretaris Sudarman dan Bendahara Erlianda Purba, berharap kepengurusan Pengcab Pelti yang sempat vakum selama dua tahun itu bisa kompak.

Dan mampu berinovasi untuk mengembangkan olahraga tenis lapangan dengan merekrut petenis-petenis muda berbakat untuk dibimbing menjadi atlit profesional dan berprestasi.ujarnya
 
“Kami berharap Pengcab Pelti Tebing Tinggi yang kepengurusannya paling komplit dibandingkan daerah lain ini bisa kompak dan melakukan inovasi perubahan yang lebih baik sehingga membuahkan hasil bagi perkembangan olahraga tenis lapangan,

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017