Panyabungan, 30/7 (Antarasumut) – Kabupaten Mandailing Natal ditunjuk  sebagai  tuan rumah dalam perhelatan kompitisi liga III Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk zona lima yang akan dilaksanakan pada tanggal satu hingga enam Agustus yang akan datang.

Ketua Askab PSSI kabupaten Mandailing Natal,Dollar Hafrianto kepada ANTARA, Minggu menyampaikan, atas dihunjuknya Mandailing Natal sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan kompetisi sepakbola di liga III zona lima itu  pihaknya dari Askab Pssi Madina sudah melakukan persiapan-persiapan termasuk mengenai lapangan dan fasilitas pendukung lainnya untuk menyukseskan pagelaran kompetisi ini.

“Askab Pssi Madina dan tim  Madina Jaya FC sudah siap dalam kompetisi yang akan digelar pada bulan Agustus nanti,” ujarnya.

Selain itu pihaknya juga telah menyampaikan rekomendasi kepada Asprov Pssi Sumatera Utara atas kesedian Mandailing Natal menjadi tuan rumah pada pagelaran kompetisi di zona lima itu.

“Baik itu mengenai lapangan dan  fasilitas pendukung lainnya kita sudah rekomendasikan kepada Asprov Sumatera Utara, Ujarnya.

Ia mengatakan, dalam kompitisi pada liga III zona lima ini nantinya akan diikuti sebanyak lima club yang terdiri dari PS Madina Jaya FC, Mandailing Raya FC, Rbs FC Padangsidempuan, PS Palas, Perstu Tapanuli Utara.
 


Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017