Tebing Tinggi,28/7(Antarasumut) - Wakil Walikota Tebing Tinggi Oki Doni Siregar melepas 106 orang jemaah calon haji daerah itu  yang tergabung dalam kloter II yang akan berangkat menuju Mekkah Sabtu (29/7).

"Hari ini bapak/ibu Calhaj adalah orang yang paling berbahagia diatas muka bumi ini, begitu banyak manusia ratusan bahkan jutaan orang yang menunggu untuk berangkat ketanah suci Mekkah," katanya.

Untuk itu sungguh sangat pantaslah bersyukur kehadiarat Allah.Swt karena masih diberikan kesempatan menjadi tamu Allah.Swt di tanah suci Mekkah memenuhi panggilan Allah untuk melaksanakan rukun Islam kelima, dengan harapan menjadi Haji yang mabrur.

Karena itu para Calhaj berangkatlah dengan ikhlas dan tenang meninggalkan Kota Tebing Tinggi serahkan kepada Allah.Swt, dan kami Pemerintah Kota Tebing Tinggi bersama aparat kemananan Polri dan Kodim akan tetap menjaganya. ujarnya.

Disampaikannya berangkatlah dengan ikhlas serta dada yang lapang agar nantinya para Calhaj dapat melaksanakan segala kewajiban dalam menunaikan ibadah haji, dan menjadi Haji yang Mabrur, seperti yang diharapkan.

Calhaj asal Tebing Tinggi berjumlah 106 orang, terdiri dari 32 laki-laki dan 74 orang perempuan..

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017