Tarutung, 26/7 (Antarasumut) - Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan secara resmi membuka pelaksanaan Kejuaraan Daerah Tinju Elite Sumut yang memperebutkan Piala Bupati Taput, di Gedung Serbaguna, Tarutung, Rabu.

“Semua komponen dalam pelaksanaan Kejurda ini harus selalu sportif agar hasilnya positif,” ujar Nikson dalam sambutannya.

Harapnya, pelaksanaan kejuaraan tinju yang digelar 26-29 Juli 2017 itu mampu menjadi ajang dalam mencetak atlit tinju berprestasi yang akan mengharumkan nama Sumatera Utara, khususnya Tapanuli Utara.

”Hakim dan juri kita minta untuk memberikan penilaian yang adil agar kejuaran ini menjadi ajang pembinaan petinju untuk semakin profesional,” imbuhnya usai melakukan pemukulan lonceng sebagai pertanda Kejurda resmi dibuka.

Kajari Taput Hotma Tambunan, selaku Ketua Pertina Taput, juga menyampaikan bahwa Kejurda Sumut memperebutkan Piala Bupati Tapanuli Utara yang digelar merupakan kegiatan seleksi dalam membentuk tim Sumut menghadapi kejuaraan nasional.

Pembukaan agenda Kejurda tinju ini turut dihadiri Kapolres Taput AKBP Jonius Taripar Hutabarat, dan Sekjen Pertina Sumut Edi Sibarani.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017