Padangsidimpuan, 24/7 (Antarasumut)- DPD II Partai Golkar Kabupaten Paluta (Padang Lawas Utara) menetapkan Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap dan Ketua DPRD Paluta Mukhlis Harahap sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Paluta pada Pilkada 2018.

Penetapan dan keputusan itu berdasarkan rapat pleno DPD II Partai Golkar Paluta yang berlangsung di Aula Hotel Mitra Indah Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Minggu (23/7).

Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, mengatakan kepada ANTARA, Senin, "Mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat. Saya siap maju sebagai calon bupati di kampung halaman yang saya cintai ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan".

Saya juga meminta, doa dan dukungan dari kader Golkar Paluta serta seluruh masyarakat Paluta untuk mengabdi di kampung halaman saya demi meningkatkan dan memajukan daerah Kabupaten Paluta.

Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, membenarkan dalam rapat pleno dengan tema “Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang” itu dihadiri Korda Tabagsel Partai Golkar Bachrum Harahap yang juga Bupati Paluta, Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumut Irham Buana Nasution dan rombongan, Ketua DPD II Partai Golkar Paluta Mukhlis Harahap yang juga Ketua DPRD Paluta, Sekretaris DPD II Partai Golkar Paluta Mula Rotua Siregar, Ketua AMPI Paluta Gusti Putra H Siregar, seluruh Ketua dan pengurus PK yang terdiri dari 12 kecamatan se Kabupaten Paluta.

Terpisah, Ketua AMPI Paluta Gusti Putra H Siregar menyampaikan bahwa keputusan yang sudah dilakukan partai merupakan langkah yang sangat tepat, karena figur yang diusung merupakan figur yang sangat disukai masyarakat di daerah Paluta ini.

“Pasangan ini tidak asing lagi bagi masyarakat Paluta, terlebih nantinya bisa meneruskan program-program tertunda demi kemajuan rakyat dan daerah,” pungkasnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017