Aekkanopan, 14/7 (Antarasumut) - Menyambut Hari Jadi Labuhanbatu Utara ke-9, Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar lomba karya tulis jurnalistik. Penyerahan tulisan paling lama tanggal 18 Juli ke kantor Diskominfo Labura.

Hal itu dikatakan Kadis Kominfo Labura Drs Sugeng di sela-sela kegiatan coffe morning yang dilaksanakan di aula Dinas Perhubungan Labura, Jumat. "Ada tiga tema pilihan," katanya.

Dijelaskannya, persyaratan tulisan adalah tulisan dimuat di media masing-masing, menyampaikan tulisan dalam bentuk hardcopy dan softcopy. Tulisan diketik dengan jarak 2 spasi dan panjang tulisan minimal 5 lembar HVS.

Untuk pemenang, Diskominfo menyediakan sejumlah uang pembinaan, piagam dan trofi untuk enam orang. "Pemenang ada enam orang mulai dari Juara I, II dan III. Kemudian juara harapan I,II dan III," jelas Sugeng.

Kemudian ia juga menjelaskan, pemkab juga menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Pemkab Labura ke-9. Kegiatan tersebut adalah sunat masal yang sudah dilaksanakan pada 5-19 Juli di puskesmas-puskesmas, operasi katarak di RSUD.

Kemudian pameran pembangunan dan pagelaran etnis yang dilaksanakan pada 15-20 Juli di Lapangan Polri Aekkanopan, lomba kebersihan dan keindahan kantor, gerak jalan santai pada 16 Juli, pemeriksaan pupsmear di seluruh puskesmas pada 17-18 Juli, pemasangan alat kontrasepsi/implant dan sidang istimewa pada 21 Juli serta zikir bersama di Mesjid Al Aman Aekkanopan.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017