Padangsidimpuan, 11/7 (Antarasumut)- Ny Ade Aan Andar Amin Harahap dukung sang suami untuk maju kembali menjadi Kepala Daerah (Walikota) Padangsidimpuan pada 2018 mendatang.

Ade Aan Andar Amin Harahap yang juga sebagai Ketua Tim PKK Kota Padangsidimpuan, kepada ANTARA di Padangsidimpuan, Selasa, mengatakan, "keluarga sangat mendukung jika beliau (Andar Amin Harahap) kembali mencalon Walikota Padangsidimpuan, semoga semakin bijaksana dan iklhas."

Istri Wali kota Padangsidimpuan yang menjabat saat ini Andar Amin Harahap, mengaku ikhlas dan mendukung langkah suaminya untuk maju kembali sebagai orang nomor satu di kota salak tersebut.

“Ya kami di keluarga ikhlas, jika terpilih nanti otomatis banyak waktu pasti akan dihabiskan untuk Kota Padangsidimpuan,” kata dia, Selasa (11/7).

Dirinya juga mengaku yakin, jika suaminya terpilih jadi wali kota kembali maka akan menjadi pejabat yang amanah dan menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kami di keluarga yakin beliau tidak akan ‘PHP’, saya sebagai istri pasti menjadi orang pertama yang mengingatkannya untuk pelaksanaan visi-misinya untuk mewujudkan Padangsidimpuan Sehat, Maju, Sejahtera, dan mengingatkan bahaya jika melakukan korupsi misalnya,” katanya.

Contoh yang paling mudah kata Ade Aan, sosok Andar menjadi teladan bagi keluarga kecilnya, ia yakin semangat keteladanan Andar dapat ditularkan ke ruang lingkup yang lebih luas, mengingat beliau juga alumni dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Jawa Barat.

“Saya sebagai warga Padangsidimpuan juga menginginkan Kota Padangsidimpuan semakin jauh lebih baik, air bersih tersedia, taman tertata bagus, masalah sampah teratasi, infrastruktur dan lain-lain, saya yakin bersama masyarakat Kota Padangsidimpuan hal tersebut dapat terwujud.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017