Medan, 22/6 (Antara) - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara memberikan bantuan 195 palu pemecah kaca untuk mendukung kelancaran dan keamanan sebagian angkutan mudik Lebaran 2017 di Sumut.

Bantuan itu diserahkan Kepala Jasa Raharja Cabang Sumut Rifriyantono kepada Dinas Perhubungan Kota Medan, Sumut, dan langsung kepada perusahaan angkutan umum di Medan, Kamis.

Bantuan itu diserahkan saat Gubernur Sumut HT Erry Nuradi dan Kepala Polda Sumut Irjen Pol H Rycko Amelza Dahniel mengunjungi Pos Pelayanan Jasa Kesehatan Jasa Raharja di Terminal Amplas, Medan, dan bahkan sempat melakukan pengukuran tensi darah.

Gubernur dan Kapolda Sumut memantau kesiapan angkutan Lebaran 2017 di Terminal Angkutan Jalan Raya, Amplas, Medan dan Bandara Kualanamu, Deliserdang.

Gubermur Sumut HT Erry Nuradi mengapresiasi langkah Jasa Raharja Sumut membantu palu pemecah kaca karena keselamatan penumpang memang harus diutamakan.


Dia juga mengapresiasi layanan santunan kecelakaan baik luka-luka dan meninggal dunia yang dilakukan Jasa Raharja dengan cepat.***1***




















(T.E016/B/N002/N002) 22-06-2017 11:51:15

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017