Simalungun, 21/6 (Antarasumut) - Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, JR Saragih menjalin silahturahmi dengan kader di Kabupaten Labuhan Batu dan Labuhan Batu Selatan, Rabu.
      "Saya mengajak para kader Demokrat untuk bersatu dan merapatkan barisan demi melakukan hal yang terbaik. Jadikan partai Demokrat penuh kekompakan," pesan JR di Hotel Platinum Rantau Prapat.
     JR menilai, dengan menjaga kekompakan itu berarti bisa menguatkan persatuan dan kesatuan serta menjunjung tinggi NKRI, terlebih di Sumatera Utara diikat oleh adat masing-masing yang dikemas menjadi satu.
     JR juga menginginkan kader Partai Demokrat menjadi lebih baik dan memberikan pelayanan untuk keluarga, khususnya di masyarakat dan tidak terjebak pada perbedaan pendapat.
       Dalam menentukan pilihan pada musyawarah cabang (Muscab), kader Partai Demokrat diminta melakukan dengan kepala dingin, sehingga rasa kedamaian bisa terjalin dengan baik demi mewujudkan keharmonisan di tengah kader.
       Ketua DPC Demokrat Labuhan Batu, Muklis Hasibuan menilai ajakan JR Saragih untuk menjaga kedamaian di Partai Demokrat, menjadi langkah yang tepat dalam menguatkan Partai Demokrat untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat.
      "Tentunya masukan dari Bapak JR Saragih ini menjadi langkah yang positif, apalagi sudah mendekati tahun 2018 dan 2019 yang diramaikan dengan pilkada serta pemilihan presiden," kata Muklis.
      Silaturahmi dihadiri Ketua DPC Demokrat Labuhan Batu, Ketua DPC Labuhan Batu Selatan, Ferry Andhika, Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, Silverius Bangun.

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017