Padangsidimpuan, 19/6 (Antarasumut)- Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap pejabat yang baru dilantik bekerja dengan maskimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam sambutan pelantikan, Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, mengatakan, Senin, (19/6) "kerja nyata, beri pelayanan terbaik kepada masyarakat di pusat kantor pelayanan di lingkungan Pemko Padangsidimpuan".

Walikota menekankan, rumah sakit, pelayanan kantor camat, perizinan, catatan sipil dan kantor lainnya yang menyediakan pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan dan menjadi kantor pelayanan masyarakat yang prima, pungkasnya.

Masyarakat di Kota Padangsidimpuan harus turut menjadi pengawas kinerja pelayanan di Kota Padangsidimpuan, semua pelayanan harus prima dan baik sehingga masyatakat juga akan merasa puas mengingat jika pelayanan itu prima dan baik.

Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat padangsidimpuan dapat disauti serius dalam pelayanan masyarakat dalam peningkatan pelayanan terbaik.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017