Padangsidimpuan, 6/6 (Antarasumut)- Masjid Babur Rahmat Desa Pintu Langit Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu menerima bantuan dana sosial untuk rehab mesjid dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemkot Padangsidimpuan.

Kabag Kesra Pemkot Padangsidimpuan Ery Silvana Siregar, mengatakan pihaknya berharap bantuan tersebut dapat dipergunakan untuk kepentingan mesjid.

Sebaik-baiknya demi meningkatkan jalinan silaturahmi dan ukuwah sesama muslim di Kota Padangsidimpuan khsususnya, disetiap masjid yang dikunjungi tim safari ramadhan Pemkot Padangsidimpuan.

Pengurus BKM Masjid Babur Rahmat, Desa Pintu Langit Jae, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dana sosial rehab masjid babur rahmat, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan sebagai mestinya dalam peningkatan ibadah, dan memakmurkan masjid di Desa Pintu Langit Jae ini.

Marilah kita sama-sama meramaikan mesjid di lingkungan kita untuk beribadah sholat dan melaksanakan kegiatan ibadah lainnya selama bulan ramadhan dan dibulan-bulan lainnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017