Medan, 2/6 (Antarasumut) - Aktifitas bisnis Perhotelan selama bulan  Ramadhan 1438 H di  daerah wisata Berastagi Tanah Karo,berjalan dengan hikmat.

General Manager Hotel Internasional Sibayak Berastagi, Dedi Nelson di Medan, Jumat, mengatakan, walaupun Gunung Sinabung  tetap Erupsi, hal itu sudah menjadi  atraksi  menarik bagi wisatawan yang berkunjung ke daerah sejuk Berastagi.

Mengenai kegiatan bisnis di Hotel Internasional Sibayak Berastagi selama bulan Ramadhan Dedi mengatakan bahwa pihaknya telah menyediakan Paket ” Ramadhan Promo 1438 H “ yang menarik bagi Wisatawan yang berkunjung ke Berastagi.

Diantaranya  Paket Kamar mulai dari Harga Rp.385.000,-/Malam, dan yang sangat menarik tentu  Paket Berbuka Puasa Bersama.

Paket itu dinilai sangat cocok bagi rekan-rekan bisnis dan Instasi pemerintah untuk mengadakan  acara berbuka puasa bersama di Hotel Internasinal Sibayak Berastagi.

"Mengenai harganya  mulai dari Rp.90.000/Orang dan sudah termasuk Tajil, minimum 15 pax. Kita akan menikmati hidangan Buffet sepuasnya," katanya.

Selain itu, Paket Halal Bi Halal setelah lebaran juga sangat menarik, karena setelah Lebaran Masyarakat, dari perantauan dan keluarganya ,akan lebih nyaman untuk mengadakan berkumpul bersama di hotel.

"Paket tersebut berlaku untuk makan siang atau makan malam dan kami akan berikan gratis untuk sewa ruangan," katanya .

Pewarta: juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017