Padangsidimpuan, 26/5 (Antarasumut)- Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap berharap untuk Satuan Polisi Pamong Praja Pemkot Padangsdimpuan untuk aktif dalam memantau cafe serta tempat maksiat selama berlangsungnya kegiatan ibadah selama bulan suci ramadhan.

Walikota Padangsidimpuan, Andar Amin Harahap, kepada ANTARA, Jum'at, mengatakan, khususnya kepada Kakan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) supaya pro-aktif dalam memantau cafe dan tempat maksiat selama berlangsungnya kegiatan bulan suci ramadhan.

Ia juga meminta untuk seluruh SKPD agar menghimbau masing-masing staf melalui Kabid serta Kasi agar mematuhi seluruh larangan serta himbauan di lingkup pemerintahan.

Camat dimasing- masing wilayah diminta untuk aktif menghimbau masyarakat dan memantau tempat maksiat, serta laporkan jika ada tempat maksiat yang buka selama bulan ramadhan, dan berkoordinasi tentunya dengan Satpol PP dalam hal penindakan, ucapnya.

Terpisah, Kakan Satpol PP Pemkot Padangsidimpuan, Arbiuddin S Harahap, menyampaikan, selama bulan suci ramadhan petugas kita akan terus memantau cafe dan tempat maksiat, jika menyalahi aturan dan perundang-undangan maka tidak segan-segan untuk melakukan tindakan serta saksi, ucapnya tegas.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017