Medan, 22/5 (antarasumut)-PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata) kembali menggelar program XL Future Leaders (XLFL) Global Thinking. Pendaftaran dibuka 6 Maret-6 Juni 2017.

General Manager FMS West Region  XL Axiata Yan Ferdiyan Nurfurqan  menjelaskan, syarat mengikuti program berdurasi dua tahun ini berstatus mahasiswa aktif, berusia maksimal 21 tahun.

Selain itu, pada saat mendaftar sedang menempuh tahun pertama atau kedua program S1, terbuka untuk semua jurusan, serta memiliki IPK minimal 2,8.

Para mahasiswa yang tertarik untuk mengikuti program XL Future Leaders dapat mengikuti seleksi registrasi secara online via website join.xlfutureleaders.com.

Peserta  lulus registrasi online akan diumumkan pada Juli 2017. Peserta yang lulus registrasi online akan mengikuti tahap selanjutnya melalui serangkaian seleksi ketat yang diadakan oleh XL Axiata.

Jumlah peserta yang diterima XLFL 2017 berjumlah minimal 120 orang terpilih.
Menyosialisasikan program XLFL kepada mahasiswa, XL Axiata sudah melakukan roadshow ke berbagai universitas di 5 kota di Sumatera yakni Banda Aceh, Padang, Palembang, Bengkulu, dan Bandar Lampung. 

Sebagai puncak dari Roadshow, akan diselenggarakan XL FL Day besok 23 Mei 2017 mulai pukul 08 pagi di Aula Pendopo USU. Untuk mahasiswa yang ingin ikutan acaranya wajib mendaftarkan diri ke link berikut  
“Harapan kita semakin banyak mahasiswa dari Medan yang mengikuti XL Future Leaders”, tutup Yan.⁠⁠⁠⁠ 

Pewarta: Irsan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017