Medan, 21/5 (Antarasumut) - PSMS Medan terpaksa tanpa diperkuat tiga pemain intinya saat menghadapi PS Timah Babel pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia Grup 1 yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Minggu (21/5).

Pelatih PSMS Mahruzar di Medan, Sabtu, mengatakan, pihaknya tidak menurunkan tiga pemain intinya saat menjamu PS Timah Babel di Stadion Teladan pada Minggu karena ketiga pemain yang selama ini cukup berkontribusi besar bagi tim itu masih dalam proses penyembuhan akibat cidera yang dialami.

Ketiganya yakni Dimas Drajat yang merupakan kapten PSMS, serta Drajat Sumantri dan Gusti Sandria. Dimas Drajat mengalami cidera saat latihan sementara Drajat Sumatri dan Gusti Sandria mengalami cedera saat PSMS menjamu PSBL Langsa pekan lalu.

"Saat ini ketiganya masih dalam proses penyembuhan. Mereka terpaksa tidak kita turunkan saat menghadapi PS Timah babel nanti," katanya.

Baca Juga : Psms Tidak Anggap Remeh Hadapi Ps Timah Babel

Meski ketiga pemain tersebut tidak diturunkan, Mahruzar mengaku tidak terlalu risau, karena dirinya sudah menyiapkan pemain pengganti yang kualitasnya tidak kalah bagus.

"Kita sudah siapkan pengganti mereka yang kualitasnya sama bagusnya. Kita tetap optimistis bisa meraih kemenangan dari lawan, apalagi kita main di kandang sendiri yang tentunya dukungan suporter akan menjadi tanaga tambahan bagi anak-anak," katanya.

Menghadapi PS Timah Babel, Mahruzar mengaku sudah menyiapkan strategi dengan menerapkan permainan kolektifitas terutama dalam upaya meredam permainan sayap lawan yang dinilainya cukup berbahaya.

"Kerja sama tim selama ini menjadi salah satu yang terus kita evaluasi dan itu terus mengalami peningkatan. Artinya dengan pola seperti itulah kita nanti bermain menghadapi PS Timah Babel," katanya. 

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017