Medan, 21/5 (Antarasumut) - Skuad PSMS Medan tidak mau menganggap remeh lawannya PS Timah Babel dalam laga kedua tim pada lanjutan Liga 2 Indonesia yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Minggu (21/5).

Pelatih PSMS Medan Mahruzar di Medan, Sabtu, mengatakan, meski PSMS bertindak selaku tuan rumah dalam laga tersebut, dirinya tidak mau terlalu takabur dan menganggap enteng lawan.

Baca Juga: Psms Kokoh Dipuncak Klasemen grup 1
Meski diatas kertas PSMS lebih diunggulakan dapat mengatasi permainan PS Timah Babel, ia tetap mengintruksikan anak-anak asuhnya untuk tetap bermain dengan serius dalam upaya meraih hasil maksimal tiga poin.

"Semua lawan kami anggap berat dan kami tetap akan bermain dengan serius, apalagi liga masih panjang. Kita jangan sampai lengah karena tentunya semua tim ingin menang juga," katanya.

Untuk menghadapi PS Timah Babel, ia mengaku telah menyiapkan strategi, diantaranya dengan menerapkan permainan kolektifitas yang memang selama ini cukup ampuh dalam meraih kemenangan dari laga-laga sebelumnya.

"Kita sudah siapkan strategi untuk meredam permainan tim tamu nanti. Tentunya anak-anak juga kami harapkan nanti bermain disiplin dengan tanggungjawabnya masing-masing selama pertandingan," katanya.

Ia juga mengakui telah melihat rekaman permainan PS Timah Babel dari beberapa laga yang sudah dijalani tim asal bangka Belitung tersebut dan ia sudah mengetahui yang perlu diwaspadai terutama pemain sayap yang dinilai cukup berbahaya terlebih jika sudah berada di kotak penalti.

"Kita sudah melihat permainan PS Timah Babel melalui rekaman. Meski kita tidak melihat langsung, dari rekaman itu kita tahu mana saja yang perlu diwaspadai dari mereka. Pemain sayap mereka cukup bagus dan itu harus kita waspadai," katanya

Pewarta: Juraidi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017