Padangsidimpuan, 10/5 (Antarasumut)- Menjelang Bulan Ramadhan sejumlah pengungsi korban banjir bandang mengharapkan bantuan dari Pemerintah Kota Padangsidimpuan.

Warga Kelurahan Kantin, Lingkungan VIII, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Misna (40) mengatakan, saat ini kami hanya perlu bantuan pemerintah seperti yang telah di janjikan, seperti uang sewa rumah dan lainnya, kami saat ini masih tinggal menumpang dengan rumah keluarga, rumah yang kami tempati sebelum banjir bandang tidak dapat lagi ditempati, ungkapnya di Padangsidimpuan, Rabu.

Plt Kadis Sosial Sofian Subri Lubis, kepasa wartawan, Rabu, dinas sosial telah mendistribusikan sandang pangan untuk logistik masyarakat yang menjadi korban berdampak banjir bandang di Kota Padangsidimpuan, personil telah turun kelapangan untuk mendata ulang serta mensurvey apa yang menjadi kebutuhan prioritas menjelang Ramadhab.

Secara terpisah, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Hj Taty Ariani Tambunan, mengungkapkan, pihak DPRD Kota Padangsidimpuan akan pangggil pihak terkait dan akan menggelar rapat serta kita juga akan mengundang pihak awak media.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017