Medan, 27/4 (Antara)- Manajemen PT Anugerah Kasih Satu--usaha grup Anugerah Kasih Investama (AKI) Group menargetkan bisa menjual habis Tavisamira Resor Bali di Tanah Lot dalam waktu tiga bulan.

"Melihat kondisi perekonomian yang membaik, sektor properti yang tetap diminati dan nama Bali yang cukup dikenal membuat Anugerah Kasih satu yakin villa yang dibangun satu lokasi dengan club itu akan diminati pembeli,"kata Direktur Marketing AKI Hans Herwin di Medan, Kamis.

Dia mengatakan itu pada pengenalan Tavisamira Bali Resort, the hippest beach club in Bali yang dibangun persis di bibir Pantai Pasut, Tanah Lot, Bali kepada para agen properti.

Pasar Medan yang diperkirakan bisa menyerap sekitar 20 persen dari 38 unit villa yang dibangun dijual melalai agen properti dan konsumen langsung setelah di launching 23 Mei 2017.

Tavisamira Bali Resort dibangun di atas lahan 1,4 hektare terdiri dari 38 unit villa dengan ukuran 8x17 meter sebanyak 32 unit dan 16x17 meter sebanyak 6 unit dengan harga sangat terjangkau mulai dari Rp3,5 miliar.

"Sejak dipasarkan di Jakarta dan Surabaya , animo pembeli cukup besar karena banyak keunggulannya.Manajemen juga yakni pembeli di Medan akan cukup banyak sehingga 38 unit itu diyakini bisa terjual habsi dalam waktu tiga bulan,"katanya.

Keunggulan Tavisamira Bali Resort itu mulai dari menyatunya club dan villa, kemudain harganya yang murah serta bisa dicicll hingga kemampuan perusahaan pembiayaan milik usaha group AKI yang bisa membiayai kredit hingga 12 tahun seperti yang dilakukan bank.

Hans Herwin mengaku pembangunan Tavisamira terinpirasi dari beach lifestyle yang dinamis, aktif, namun elegan dan berkelas. 

Diambil dari Bahasa Sansekarta, Tavisamira memiliki arti, Tavisa berarti kuat, surga dan enerjik, sementara Meera berarti cahaya laut, makmur, dan beruntung.

“Ketika digabungkan, Tavisamira berarti surga di bibir pantai yang enerjik yang akan terus membawa kemakmuran dan keberuntungan,"ujar Hans.

Menurut dia,  pembangunan resort dengan sekaligus club mengikuti gaya hiduo wisatawan, baik lokal maupun mancanegara yang mencari hiburan di club-club di luar resortnya. 

"Jadi Tavisamira, yang juga membangun club di pinggir pantai itu tentunya bisa memenuhi keinginan wisatawan,"katanya.
Konsep yang ditawarkan Anugerah Kasih Satu itu juga dipastikan memberi keuntungan kepada pemilik.

Alasan dia, dengan adanya club  akan memancing atau mengundang lebih banyak wisatawan ke kawasan resort itu sehingga pemilik villa akan banyak permintaan penyewaan.

Dia menjelaskan, lokasi Tavisamira di kawasan Pantai Pasut sendiri sangat strategs mengingat wilayah baru yang propespek sejalan dengan rencana pembangunan jalan Tol Denpasar-Buleleng, Bukit Bedugul, Kuta-Tanah Lot yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 20 menit.

"Bagi manajemen sendiri, investasi sekitar  Rp200 miliaran itu akan menguntungkan seperti dua proyek properti yang sudah dibangun sebelumnya antara lain di Tangerang,"katanya.

Pengusaha agen properti di Medan, David Bustami, mengatakan, pengusaha yakin jatah  20 persen untuk di Medan itu akan terjual habis juga.:Bahkan mungkin kurang karena melihat konsep Tavisamira yang bagus dengan harga relatif murah dibandingkan potensi bisnisnya yang cukup besar," kata David yang dari General Property Solution.

Presdint Director Mitra Andalan, Juli juga juga mengakui akan tingginya minat pembeli pada resort Tavisamira karena merupakan villa satu-satunya di Bali dan Indonesia yang berkonsep Beach Club yang digabungkan dengan Resort di tepi pantai.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017