Madrid (Antarasumut) - Zinedine Zidane mengonfirmasi bahwa Gareth Bale bakal absen, dan posisinya besar kemungkinan bakal diisi oleh Isco dalam duel dengan Bayern Muenchen.

Pasukan dari Bundesliga itu juga menyebutkan bahwa Mats Hummels mengalami cedera sementara Javi Martinez masih terkena suspensi. Bukan tidak mungkin David Alaba akan dimainkan dengan berkongsi bersama Jerome Boateng di jantung pertahanan Bayern Muenchen. Sementara Juan Bernat siap mengisi lini bek kiri.

Real Madrid siap menjamu Bayern Muenchen dalam laga kedua perempat final Liga Champions yang digelar di Santiago Bernabeu, Madrid, pada Rabu dini hari, pukul 01.45 WIB. Pertandingan itu akan ditayangkan secara langsung oleh SCTV.

Real Madrid unggul agregat setelah menang 2-1 di kandang Bayern, pekan lalu. Artinya, El Real hanya memerlukan hasil imbang untuk sampai ke gerbang semifinal Liga Champions.

Dan megabintang Cristiano Ronaldo tercatat sebagai pemain tersubur di kompetisi Eropa. Pemain asal Portugal itu mengemas 100 gol.

Pewarta: Antaranews

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017