Padangsidimpuan, 12/4 (Antarasumut)- Komandan Korem 023/KS pimpin serah terima jabatan Komandan Kodim 0212/TS, di Makodim 0212/TS, Rabu.

Dalam amanat Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat, Rabu, mengatakan, terima kasih kepada Letkol Inf Septa Viandi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas karya dan pengabdian selama menjabat Dandim 0212/TS, semoga pengabdian yang telah dilaksanakan selama ini akan menjadi amal ibadah serta selamat bertugas di wilayah kerja baru, terangnya.

Ia juga menambahkan, kepada Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari yang baru, pimpinan TNI mempercayai anda untuk memimpin Kodim 0212/TS, segera menyesuaikan diri dengan tugas dan lingkungan yang baru, pembinaan teritorial harus tetap dijaga dan dirawat, ingat TNI kuat bersama rakyat, ucapnya.

Selamat bertugas kepada Letkol Inf Septa Viandi DP, SIP menjabat sebagai Waaspers Kasdivif 2 Kostrad, semoga ditempat yang baru anda semakin sukses dalam berkarir, tegasnya.

Ingatlah jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan kelak dihadapan tuhan, perlu diingat laksanakan tugas dalam peningkatan keimanan dan ketaqwaan sebagai landasan moral dalam bertugas.

Program swasembada pangan yang telah di intruksikan presiden untuk segera di sukseskan, sehingga mendapatkan capaian yang diinginkan, harapnya.

Pesannya, personil TNI harus menjahui Narkoba, jangan perna dekat dengan narkoba karena sangat membahayakan, perlu juga diwaspadai perkembangan yang terjadi diwilayah seperti paham radikal yang marak terjadi di Indonesia, TNI harus mampu menjadi benteng Negara, ucap perwira melati tiga tersebut.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017