Padangsidimpuan, 10/4 (Antarasumut)- Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, S.STP, MSi mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolres Kota Padangsidimpuan yang baru yakni AKBP Andy Nurwandy, SIk.

Walikota Padangsidimpuan Andar Amin, kepada wartawan, Senin, mengatakan, selamat bertugas kepada Kapolres Kota Padangsidimpuan yang baru AKBP Andy Nurwandy, SIk yang menggantikan AKBP M Helmi yang kini telah bertugas sebagai Kasubbaglatdik Bagdiklat Setukpa Polri Lemdikpol.

Ia menambahkan, perlunya koordinasi yang sehat dan bermutu dalam peningkatan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di Kota Padangsidimpuan, terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada AKBP M Helmi dan keluarga. Mengingat selama beliau menjabat Kapolres Padangsidimpuan turut memberikan warna bagi kemajuan pembangunan Kota Padangsidimpuan dalam keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga terwujud suatu tatanan kehidupan yang tertib, tenteram, aman dan damai.

"Kepada Bapak AKBP M Helmi kami ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga semakin sukses, kepada bapak AKBP Andy Nurwandy, SIk kami ucapkan selamat datang di Kota Padangsidimpuan dan selamat bertugas," ucapnya.

Sementara itu terpisah, AKBP Andy Nurwandy, SIk, Ia berkomitmen akan melindungi masyarakat dan membangun Kota Padangsidimpuan bersama Pemko Padangsidimpuan menjadi lebih maju, selama dipercayakan menjabat Kapolres. “Mari kita bersama-sama bekerja diri bagi kemajuan dengan penuh kesungguhan hati, dan membangun bersama-sama pemerintah menjadi lebih sehat, maju, dan sejahtera agar menjadi lebih aman, nyaman, dan tentram, ucapnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017