Panyabungan, 24/3 (Antarasumut) – Presiden Republik Indonesia,  Joko Widodo kunjungi kabupaten Mandailing Natal, dengan menaiki helikopter dari  bandar udara Dr. Ferdinand Lumban Tobing, Kecamatan Pinangsori, Tapteng dan mendarat di Kompi Senapan B Rajawali 123 Aek Godang Panyabungan sekitar pukul  15.40 wib. Jumat 24/3.

Dalam kunjungannya  ke Madina Presiden didampingi Menteri kebudayaan dan Pendidikan, Muhadjir Effendy, Menteri pekerjaan umum  dan perumahan, Basuki Hadimuljono, Menteri kesehatan, Nila F. Moeloek dan staff kepridenan, Teten Masduki.

Kedatangan Jokowi ini disambut antusias  ribuan warga Madina mulai dari siswa hingga masyarakat. Para warga dan siswa  pada sepanjang jalan yang dilewati presiden tersebut mulai dari Kompi Senapan B Rajawali 123 Aek Godang Panyabungan hingga ke tempat penginapannya dihotel Rindang, Dalan Lidang.  Panyabungan berjejer berbaris memegang bendera merah putih.

Disepanjang  perjalanannya dari Mangga Dua, Aek Godang   hingga tempat penginapannya  Hotel Rindang, Presiden  menyapa para warga dan memberikan buku kepada para pelajar yang ada disepanjang jalan yang dilewati oleh presrden tersebut. Selain itu para pelajar juga dan warga masyarakat juga diberikan kesempatan oleh Jokowi untuk berfoto bersama dengan Presiden.

Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017