Pandan, 23/3 (Antarasumut)-Ternyata sudah menjadi tradisi bagi Presiden Jokowi setiap melakukan kunjungan ke luar daerah, selalu menyempatkan diri untuk bertemu dengan masyarakat. 

Tidak tangung-tanggung, Presiden meluangkan waktunyanya serta menyediakan satu ruangan khusus untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat terkait pelayanan pemerintah khususnya dimasa kepemimpinannya.

Hal itu jugalah yang akan dilakukan oleh Predisen Jokowi usai makan malam nanti di PIA Hotel Pandan. Menurut pihak Hotel, satu ruangan yakni Toba Room sudah dibooking Presiden untuk berdialog dengan masyarakat.

“Kami juga tidak tahu siapa masyarakatnya. Sepertinya masyarakat biasa, bukan pejabat. Semua fasilitas untuk peremuan itu sudah kami siapkan sesuai dengan petunjuk protokolerm”jelas pentugas hotel.

Berdasarkan data yang diperoleh batakpost.com, adapan kalangan masyarakat yang akan berdiskusi nanti malam dengan Presiden dari Aliansi Tapanuli Raya (Altra). Mereka sudah mendapat panduan dari Protokoler Presiden untuk menghadiri acara pertemuan khusus itu.

“Kami sudah dihubungi Protokoler Kepresidenan mulai dari kemarin, dan kami sudah menentukan sebanyak 5 orang perwakilan Altra dari Tapteng, ditambah lagi perwakilan Altra dari Kabupaten lain. Jadi perwakilan yang ikut nanti malam dari kawasan Tapanuli,”kata Tomson Pasaribu selaku pengurus Altra.

Pewarta: Jason

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017