Medan, 9/3 (Antarasumut)- Lazada akan memanjakan pelanggan atau calon konsumen sebagai  hadiah di ulang tahun Lazada ke-5.

"Hadiah itu antara lain berupa pemberian diskon besar-besaran.'flashsales'  dan kemudahan lainnya untuk konsumen yang berbelanja di tanggal 21-23 Maret 2017," ujar Chief Marketing Officer (CMO) Lazada Indonesia, Sebastian Siebe di Medan, Kamis.

rMenurut dia, berbagai hadiah dan termasuk kegiatan menarik di  ulang tahun ke-5 itu dilakukan Lazada sebagai bukti komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

“Sebagai belanja online terdepan, Lazada berkomitmen untuk selalu menghadirkan pengalaman berbelanja online yang seru dan menarik," katanya.

“Adapun untuk  konsumen di Medan, Lazada juga semakin memberi kemudahan dengan menghadirkan Medan Store yaitu microsite khusus di situs utama Lazada.

Medan Store/micorsite menampilkan berbagai macam produk dan merek asal Medan yang telah diseleksi dengan baik sehingga kualitasnya terjamin.

Microsite tersebut, dipastikan menguntungkan konsumen Medan karena ongkos kirimnya semakin murah dan lebih cepat..

Kemudahan dalam bidang pengiriman, kata Sebastian juga sejalan dengan sudah adanya kerja sama Lazada dengan Go-Jek, pengusaha jasa transportasi yang menggunakan online.

"Microsite sendiri juga sebagai wujud kontribusi Lazada mendukung usaha UKM (usaha kecil/menengah).Dengan diberikan tempat khusus, maka promosi produk UKM Kota Medan semakin bagus," katanya.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017