Asahan, Sumut, 27/2, (Antarasumut) – Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAPmeresmikan Koperasi Abdi Negara yang merupakan koperasi bagi seluruh Apartur Sipil Negara (ASN) di Kantor Korpri Asahan, Senin.

Bupati Asahan dalam sambutanya meminta ASN yang masih bertugas untuk memajukan koperasi Abdi Negara. Dengan adanya keberadaan koperasi tersebut diharapkan dapat membantu kesejahteraan anggotanya.

“ Mari kita dukung dan majukan koperasi Abdi Negara ini,” ajak Bupati.

Untuk memperlancar koperasi Abdi Negara tersebut, Bupati menyatakan siap untuk membantu dan sekaligus diminta para pejabat juga untuk turut membantu sehingga  koperasi dapat meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada anggota.

“ Maju terus Koperasi. Kelola dengan baik koperasi ini agar menjadi koperasi besar dan jika ditambah dengan komitmen seluruh anggotanya, tidak diragukan lagi jika koperasi ini nantinya menjadi koperasi terbaik,” ungkap Taufan.

Sementara itu Ketua Korpri Asahan, Sofyan Yoga meminta kepada pengurus koperasi dapat menjalankan koperasi dengan baik, bila terjadi kesalahan dalam menjalankan koperasi, maka pihaknya akan memecat pengurus dan dilakukan evaluasi.

“ Kita tidak mau seperti koperasi sebelumnya. Kita mau koperasi ini lebih baik dan dapat melayani anggotranya dengan baik,” ucap Yoga sembari mengatakan bagi ASN yang mau menjadi anggota dikenakan simpanan pokok Rp 100 Ribu dan simpanan wajib Rp 50 ribu

Pewarta: indra

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017