Paluta,31/1(Antarasumut)-Pengurus Besar Perhimpunan Pemuda dan Mahasiswa (PB-PPM) Padang Lawas Utara mengadakan 'Goes to School' yang diikuti ratusan peserta siswa kelas 3 SMA Negeri 1 Padang Bolak.

Acara yang berlangsung di Aula SMA Negeri 1 Padang Bolak dibuka

Dewan Pembina Anwar Saddat Siregar dihadiri Ketua Komite Tohong Pangondian Harahap dan Wakil Kepala SMA M Rambe dan unsur dewan guru, Selasa.

Menurut Ketua Pengurus Besar PPM (PB-PPM) Paluta Barly Halim Siregar kegiatan “Goes to school” bertujuan memotivasi dan mendorong khususnya siswa/i tingkat akhir SMAN 1 Padang Bolak study di perguruan tinggi baik di pulau Sumut maupun Jawa.

Harapan Dewan Pembina Anwar Saddat juga berharap pengurus PPM Paluta mampu membangun sinergitas yang kuat serta membangun jaringan baik ke kampus maupun masyarakat.

Wakil Kepala SMA Negeri 1 Padang Bolak Masrin Rambe juga mengapresiasi apa yang dilakukan PPM Paluta itu. "Mari kita ambil manfaat dan berbagai ilmu dari kegiatan ini,"pintanya kepada peserta.

Diacara itu juga diadakan door prize, dari situ siswa yang berhasil menjawab pertanyaan.

Secara detail PPM menyajikan mengenai informasi perguruan tinggi melalui video dan music.

Berbagai informasi menyangkut masuk perguruan tinggi PPM beberkan mulai biaya kuliah, beasiswa, kegiatan akademik, dan kegiatan mahasiswa.

PPM sebuah organisasi mahasiswa dan pemuda yang bergabung di perguruan tinggi di Sumut dan Jawa dan peduli daerah.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017