Padangsidimpuan, 25/1 (Antarasumut)- Pekan olahraga pelajar daerah Sumatera Utara pada tahun 2018 masih memiliki waktu untuk membenahi fasilitas sarana dan prasana venue untuk persiapan Popdasu 2018.

Demikian yang disampaikan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Sumatera Utara (Disporasu) H Baharuddin Siagian SH, MSi melalui pesan singkatnya, Rabu, Kota Padangsidimpuan memang sudah terpilih sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Daerah Sumatera Utara (Popdasu) 2018.

Ia menambahkan, Kota Padangsidimpuan selaku tuan rumah Popdasu 2018 terpilih melalui rapat Bapopsi yang dihadiri perwakilan kabupaten/kota.

Pemprovsu berharap Kota Padangsidimpuan dapat mempersiapkan venue-venue yang nantinya dapat dipergunakan dalam perlombaan, seharusnya perbaikan disana sini sudah bisa dimulai. Mengingat masih ada waktu sebelum penyelenggaraan.

Sementara Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Padangsidimpuan Mahlil Harahap, juga menuturkan melalui selulernya, semoga tidak ada kendala dalam persiapan Popdasu tahun 2018, terkait anggaran perbaikan dan penyelenggaraan Popdasu tersebut sudah seharusnya kita persiapkan dari sekarang.

Persiapan Popdasu di Kota Padangsidimpuan harus kita maksimalkan, mengingat tuan rumah Popdasu 2018 adalah Padangsidimpuan, kita akan memaksimalkan, untuk anggaran kita juga telah mengusulkan ke DPRD Padangsidimpuan untuk di anggarakan, semoga tidak ada kendala, ucapnya kepada Antarasumut.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2017