Padangsidimpuan, 16/12 (Antarasumut)- Pemerintah Kota Padangsidimpuan peringatin Maulid Nabi Muhammad 1438 H/2016 di Alaman Bolak, Kota Padangsidimpuan, Kamis malam.

Wakil Walikota Padangsidimpuan H M Isnandar Nasution mengajak para masyarakat  untuk meneladani  hal-hal yang terhebat dari rasulullah SAW.

Yakni akhlaknya yang mulia yang dalam misi kenabian Muhammad SAW yang paling utama adalah menyempurnakan akhlak manusia.

Ia juga mengajak untuk menjadikan ajaran dan keteladanan Nabi Muhammad SAW sebagai acuan untuk lebih menggerakkan revolusi mental.

Agar agenda-agenda nasional di Kota Padangsidimpuan, dan segala amal shalih yang kita laksanakan, benar-benar membawa perubahan yang nyata dalam kehidupan kita, dan dalam rangka memantapkan tujuan kita hidup bernegara.

Menguatkan mental dan kharakter bangsa di tengah-tengah kehidupan sehari-hari, demi terciptanya Kota Padangsidimpua yang sehat, maju, dan sejahtera.

Al Ustad Wijayanto, dalam tausyiahnya menyampaikan, dalam peringatan Maulid tersebut misi kenabian Nabi Muhammad SAW yang paling utama adalah akhlak mulia, Misi kenabian paling utama Rasulullah SAW adalah menyempurnakan akhlak mulia. 

Hal ini sesuai sabda beliau aku diutus oleh Allah SAW, semata-mata untuk menyempurnakan akhlak mulia,

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016