Padangsidimpuan, 15/12 (Antarasumut) - Tunggakan Pelanggan Listrik di Kota Padangsidimpuan terhitung bulan Desember 2016 mencapai Rp 4,1 miliar lebih.

Manajer PT PLN (persero) Area Padangsidimpuan Eric Rossi, melalui SPV pelayan pelanggan area padangsidimpuan Heryanto Siburian mengatakan, Kamis, tunggakan rekening listrik pelanggan di wilayah Rayon Padangsidimpuan mencapai Rp 4,1 Miliar lebih terhitung 15 Desember Tahun 2016. 

Tingginya jumlah tunggakan itu disebabkan masih banyak pelanggan yang kerap menunda-nunda membayar kewajiban bulanan listrik mereka. 

Total tunggakan Rp 4 miliar lebih itu itu terdiri atas tunggakan pelanggan umum skala rumah tangga dan tunggakan listrik pemerintah serta intansi vertikal.

Pihaknya optimistis untuk tahun 2016 bisa secepatnya menyelesaikan tunggakan listrik yang terjadi dikalangan umum dan pemerintahan atau instansi vertikal, terangnya.

"Kepada masyarakat saya juga beharap keawajiban pembayaran listrik untuk jatuh tempo pada tanggal 21 Desember dapat diselesaikan," katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016