Medan, 30/11 (antarasumut) - Produsen ponsel lokal SPC Mobile luncurkan beberapa varian ponsel pintarnya yang terdiri dari phablet Z2 Orion dan 2 smartphone 4G  L52 Steel dan L50 Volt di Medan, Rabu (30/11).

Chief Operating Officer SPC Mobile Raymond Tedjokusumo mengatakan Medan dan Sumatera Utara dipilih menjadi kota untuk melaunching ponsel ini karena dianggap merupakan salah satu pasar terbesar SPC Mobile di Indonesia.

“Tahun ini kami memperkenalkan varian produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam, mulai dari rangkaian smartphone 4G yang kini sedang menjadi tren, phablet, smartphone 3G, serta rangkaian #NOAHSOUND beserta NOAH Smartphone yang mana merupakan kebanggaan bagi kami menjadi partner eksklusif NOAH yang memiliki salah satu fan base terbesar di Indonesia, ujar Raymond Tedjokusumo.

Selain itu Medan dan Sumatera Utara merupakan salah satu pasar terbesar SPC Mobile di Indonesia. Dengan pangsa pasar hingga 20 persen dan angka ini terus bertumbuh dari tahun ke tahun, ungkapnya.

"Medan serta seluruh wilayah Sumatera Utara menjadi bagian penting dari perkembangan SPC Mobile".

SPC Mobile meluncurkan varian baru dari rangkaian smartphone 4G, yakni L52 Steel dan L50 Volt yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan perangkat 4G yang kini semakin diminati konsumen. 

L52 Steel merupakan smartphone 4G LTE (Band 3 FDD,8 FDD, 40 TDD) yang telah mendukung semua operator telekomunikasi. 

Dengan layar lengkung 5 inci LCD 2.5D Glass yang kapasitif dan multi touch, L52 Steel dilengkapi dengan prosesor Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7 dan OS Android 6.0 Marshmallow, memori 1GB RAM+8 GB ROM dengan memori eksternal hingga 32 GB, serta dual kamera: 8 MPx  Auto Focus di bagian belakang dan  5 MPx di bagian depan. L52 Steel dibanderol dengan harga mulai dari Rp 999 ribu dan tersedia dalam warna Putih, Hitam, dan Gold. 

Dalam kesempatan yang sama juga di launching smartphone L50 Volt, smartphone 4G LTE (Band 3,5,8 FDD, 40 TDD) yang telah mendukung semua operator 4G. Smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz Cortex-A53 dengan chipset Mediatek 6735M, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, serta kapasitas yang lega sebesar 2GB RAM+16 GB ROM dengan memori eksternal hingga 32GB. 

L50 Volt memiliki layar sebesar 5 inci yang kapasitif dan dilengkapi dengan dua kamera: 8 MPx  Auto Focus di bagian belakang dan  5 MPx di bagian depan. 
SPC L50 Volt dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,190,000 dan tersedia dalam warna Hitam dan Gold.  

Pewarta: Fai

Editor : Fai


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016