Binjai, Sumut, 27/11 (antara sumut) - Wali Kota Binjai Haji Muhammad Idaham SH MSi menutup pelatihan peningkatan kepimpinan camat dan lurah, yang dilaksanakan Hotel Sinabung Brastagi Kabupaten Tanah Karo, kemarin. 

Idaham menyampaikan pelatihan kepimpinan kepada camat dan lurah guna meningkatkan kinerja   secara tim serta kordinasi yang cepat guna meningkatkan pelayanan kepada warga. 

"Camat dan lurah harus punya persepsi yang sama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,  Jangan ada ego sektoral yang bisa memperlambat dan menghambat pelayanan,” tegasnya.

Penutupan pelatihan kepimpinan di hotel Sinabung Brastagi itu turut juga dihadiri Sekreatrais Daerah Elyuzar Siregar, Asisten Bidang Pemerintahan Amran.

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Yuslida Usman menjelaskan pelatihan kepemimpinan camat,lurah yang juga diikuti anggota BPBD, Satpol PP keseluruhannya 53 orang. 

Pelatihan kepimpinan dan outbond yang diselenggarakan di Binjai dan Brastagi guna menyatukan persepsi dalam bidang administrasi dan program kelurahan serta kecamatan yang disesuaikan dengan visi dan misi Wali kota dan Wakil Walikota Binjai, katanya.

Pewarta: Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016