Tarutung, 23/11 (Antara) – Persatuan Sepakbola Tapanuli Utara akan menantang tuan rumah PSMS dalam laga perdana babak perempat final turnamen Edy Rahmayadi Cup Usia 15 di Lapangan Kebun Bunga, Medan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemkab Taput, Benny Simanjuntak didampingi Manajer Ombun Simanjuntak dan Pelatih bagian fisik, Heston Sihombing memberangkatkan tim kesebelasan kebanggaan Taput itu menuju Medan, Rabu, di Tarutung.

“PERSTU akan menghadapi PSMS dalam laga perdana babak perempat final Edy Rahmayadi Cup usia 15 di Lapangan Kebun Bunga, Medan,” terang Benny, di tengah agenda pemberangkatan skuat Perstu di lapangan SMA HKBP 2 Tarutung.

Dijelaskan, laga Pestu Vs PSMS tersebut akan dilangsungkan Minggu, 26 November 2016 pukul 14.30 WIB, sesuai jadwal pertandingan yang telah ditetapkan panitia.

Benny mengharapkan seluruh dukungan segenap masyarakat untuk turut mendoakan dan menyemangati tim Perstu saat melakoni laga, nantinya.

Menurut pelatih Heston, serdadu lapangan hijaunya sedang dalam kondisi stamina yang fit untuk beradu kepiawaian mengolah si kulit bundar menghadapi tim kesebelasan sekelas PSMS.

“Tidak ada seorangpun pemain yang mengalami cedera meski telah berjuang keras untuk merebut posisi juara grup C yang sebelumnya digelar di Stadion Mini Serbaguna Tarutung. Kondisi stamina fit para pemain masih tetap terjaga,” ujarnya.

Pemberangkatan skuat menuju Medan pada hari ini, kata Heston, merupakan upaya agar setiap pemain dapat lebih dahulu beradaptasi terhadap iklim, dan suasana lokasi pelaksanaan turnamen yang tentunya jauh berbeda dengan kondisi Tapanuli Utara.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Ribut Priadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016