Medan, 23/11 (antarasumut)- Danone Indonesia menggelar media Gathering di Medan, Rabu 23/11. Danone Indonesia menjelaskan selain komitmen berbisnis danone Indonesia juga memiliki Komitmen di bidang lingkungan dan sosial.

Arif Mujahidin Direktur Komunikasi Danone Indonesia menjelaskan bahwa Danone  memiliki misi di Indonesia untuk memberikan kesehatan melalui makanan dan minuman kepada sebanyak mungkin orang, Danone memiliki komitmen untuk terus memberikan kesehatan melalui produknya. Produk Danone Indonesia memiliki tiga kategori utama yakni Minuman AMDK (AQUA & VIT) dan minuman ringan non karbonasi (Mizone, Levite), Nutrisi untuk Kehidupan Awal ( Nutricia dengan Produknya Nutrilon Royal dan Bebelac serta Sarihusada  dengan produknya SGM Eksplorer, SGM Bunda, Lactamil), serta Nutrisi Medis.

Danone Di Indonesia memiliki 24 pabrik dan 15 depot yang tersebar di seluruh Indonesia,"tambahnya'

Selain itu Aqua juga memiliki Komitmen ganda yakni selain bisnis haruslah sejalan dengan perhatian terhadap lingkungan dan sosial diimpementasikan dalam berbagai inisiatif sosial dan lingkungan. yaitu Menjaga kehidupan awal melalui program edukasi dan pengembangan komunitas, melindungi Daerah Aliran Sungai (DAS), muningkatkan kualitas dan kuantitas serta akes air, mengurangi CO2, menciptakan dan meningkatkan lapangan kerja.


CSR Manager PT. TSI,  Hesron Siringgo Ringgo juga menambahkan komitmen Danone Indonesia yang diadakan di Sumatera Utara adalah Taman Hutan Rakyat (Tahura) dengan kegiatan penanaman dan perwatan pohon, Aksi Bersih di Puncak Gunung Sibayak. Dan kami juga meningkatkan produksi kbersih dalam operasianal di dalam pabrik kami di Berastagi.

Kami selalu memberikan kontribusi bagi pelestarian lingkungan dan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasional kami."tambahnya

Pewarta: antarasumut

Editor : Simon Pramono


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016