Asahan, Sumut, 19/11, (Antarasumut) - Nama Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara (Sumut) disiapkan untuk menuju pertarungan Sumut 1 tahun 2018

Hal ini disebut-sebut oleh Sekretaris Golkar Sumut, Irham Buana, Sabtu saat membuka acara Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Asahan ke IX.

“ Sudah seharusnya kader-kader Golkar untuk maju dalam pilkad Sumuta. Dan Golkar akan mempersipakan Ketua DPD GOlkar Sumut untuk menuju Sumut 1,” kata Irham dihadapan kader Golkar Asahan, di hotel Sabty Garden Kisaran

Irham mengatakan tahun 2016 adalah tahun konsulidasi partai Golkar dan tahun 2017 adalah tahun kader. Sehingga pada tahun 2018 kader-kader Golkar harus mampu bergerak hingga keakar rumput, berbaur dan bersatu dengan masyarakat.

“ Kita akan bentuk dan lahirkan 100 kader setiap Desa untuk mengawal pembangunan dan pesta demokrasi,” ucap Irham.

Diharapkan banyak lahir kader-kader yang berkualitas dari Kabupaten Asahan sehingga Golkar Asahan dapat menyumbangkan kadernya untuk kemajuan Golkar. “ Kita ketahui Asahan memiliki potensi besar  menyumbangkan suara Golkar,” sebut Irham

Kepada Golkar Asahan, Irham meminta usai Musda, pengurus yang baru harus segera melakukan musyawarah tingkat Kecamatan dan Desa. Kemudian segera urus dan rapikan semua adiministarsi organisasi. “ Mari kita bersatu, rapatkan barisan majukan Golkar ,” ujar Irham.

Seementara itu, Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc dalam sambutnya berpesan kepada seluruh kader Golkar untuk tetap mengedepankan kepentingan Negara dan bangsa dan bernegara serta tingkatkan keimanan dan ketaqwaan. Begitu juga dapat berperan dalam membangun Negara , khususnya membangun Kabupaten Asahan.

“ Golakr telah banyak menujukan sinergitas serta kerjasama mendukung program Pemkab Asahan. Diharapkan kedepan Golkar tetap bersama bergadengan dengan Pemkab Asahan,” ucap surya sembari mengucapkan selamat melaksanakan Musda.

Musda Golkar Asahan juga dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc, dan sejumlah pengurus partai politik (Parpol).

Pewarta: indra

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016