Medan, 31/10 (Antarasumut) - Kontingen Kecamatan Medan Selayang kembali mempertahankan gelar juara umum pada cabor tinju Porkot Medan VIII/2016 yang digelar di Sekretariat Pengkot Pertina Jalan Sampul Medan, Senin (31/10) malam.

Medan Selayang berhasil mendulang 4 medali emas dan 3 perunggu. Hasil ini merosot dibandingakan Porkot tahun sebelumnya dengan torehan 4 medali emas, 1 perak dan 2 perunggu.

Peringkat kedua diperoleh Medan Belawan dengan raihan 2 emas, 1 perak dan 5 perunggu. Sementara peringkat ketiga diraih Medan Denai dan Medan Johor masing-masing mendulang 2 emas,

Medali emas Medan Selayang diraih Daud Delahoya setelah menang angka atas Rano Karno Siburian (Medan Timur) dalam laga kelas 64 kg kategori Elite Putra.

Puma Reka Tarigan yang berhasil mengatasi perlawanan Barsin Sinaga (Medan Helvetia) dalam pertarungan kelas 69 kg kategori Elite Putra.

Putri mengalahkan Tiara (Medan Helvetia) dalam pertandingan kelas 51 kg kategori Youth Putri, dan Abel Silaban berhasil mengkandaskan perlawanan Agung Siagian (Medan Tembung) dengan menang TKO pada ronde pertama. Abel yang merupakan atlet binaan KONI Medan tercatat sebagai petinju terbaik di ajang Porkot Medan VIII/2016.

“Bagi para atlet yang telah menorehkan prestasi jangan cepat bangga dan berpuas diri karena masih ada lagi even yang menanti untuk kembali mengukir prestasi," kata  Ketua Umum Ketua KONI Medan Eddy H Sibarani didamping Ketua PB Porkot HT Daniel Mozard.

Pewarta: Juraidi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016