Panyabungan, 20/10 (Antarasumut) – Wakil Bupati Mandailing Natal, HM.Jakfar Sukhairi Nasution  menghimbau kepada pimpinan SKPD agar mensukseskan program Tax Amnesti Pajak.

Karena sangat bagus untuk dilaksanakan dan  akan menunjang perekonomian nasional pada umumnya dan Kabupaten Mandailing Natal pada khususnya.

Berdasarkan perkiraan terdapat 11.400 Trilyun dana/aset warga indonesia yang berada diluar negeri dan waktunya untuk kembali sekarang karena negara Indonesia saaat ini membutuhkan banyak dana untuk pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif.

“ Untuk itu  kepada para pimpinan SKPD dan para pengusaha kalau ada hartanya yang belum dilaporkan saya  anjurkan supaya melaporkan hartanya dengan jujur kepada KKP Pratama,” Padang Sidimpuan,” sebut Wakil Bupati.

Disebutkan wakil, sesuai dengan Undang-undang No.11 tahun 2016 sangat bagus untuk dilaksanakan  dan bener-benar menunjang perekonomian nasional pada umumnya Kabupaten Mandailing Natal. Dimana dengan berjayanya penerimaan pajak otomatis sangat berpengaruh pada APBD daerah.

“Mengingat APBN disumbang oleh penerimaan pajak ditingkat nasional yang selanjutnya berpengaruh terhadap APBD masing-masing seluruh indonesia saya menghimbau kepada para pengusaha, pedagang, kontraktoragar melaporkan hartanya kepada kantor pajak ” ujarnya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016