Tebing Tinggi,20/10(antarasumut)- Merayakan Hut Partai Golkar ke 52 Tahun 2016, DPD.Partai Golkar Tebing Tinggi melakukan acara pemotongan nasi tumpeng dan memberikan santunan kepada 50 orang yatim piatu, kamis (20/10) di Kantor Golkar Jl.Sudirman Komplek Pajak Mini.

Dipimpin Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olah raga M.Yuridho Chap yang juga Ketua DPRD Tebing Tinggi,acara HUT diawali dengan pembacaan doa, pemotongan nasi tumpeng dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

M.Yuridho Chap menyampaikan apresiasi kepada segenap kader Partai Golkar Tebing Tinggi yang tetap setia dan konsisten menjaga kekompakan dan kebersamaan meskipun 2 tahun terakhir Partai Golkar dilanda kemelut internal, namun Golkar Tebing Tinggi tetap eksis.

Di HUT Ke 52 ini mari kita manfaatkan sebagai momentum dan menyampaikan rasa syukur kepada Allah.Swt Tuhan Yang Maha Kuasa, kemelut yang selama ini terjadi sudah selesai dengan baik dan menciptakan kondusifitas dalam internal Partai, yang tidak ada kubu-kubuan lagi, Partai Golkar hanya satu, ujarnya.

M.Yuridho Chap mengajak segenap Partai Golkar Tebing Tinggi menjadikan HUT ke 52 ini momentum kejayaan Golkar Tebing Tinggi, dan sebagai langkah awal mari sukseskan Pilkda Tebing Tinggi Ferbuari 2017, memberikan dukungan kepada Paslon yang diusung Partai Golkar H.Umar Zunaidi Hasibuan dan H.Oki Doni Siregar.

Hal ini sudah merupakan garis dan kebijakan DPP.Partai Golkar, sebagai pengurus diberbagai tingkatan dari DPD, Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Kelurahan (PL) selayaknya mensukses bahkan memenangkannya.ujar Ridho.

Acara syukuran HUT, selain dihadiri para pengurus DPD, PK, PL dan PPG juga anggota DPRD Tebing Tinggi yang berasal dari Partai Golkar Ibrahim Nasution dan Basyaruddin.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016