Medan, 5/10 (antarasumut) – Huawei sebagai merek smartphone terbesar ketiga di dunia kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya dengan kamera khusus bagi lifestyle pengguna yang sibuk. Huawei P9 lite, dengan desain terinspirasi dari karakteristik seri P9 yang profesional, memiliki sejumlah fitur menarik dan ideal dengan harga yang cukup terjangkau.

Huawei P9 lite memiliki desain premium nan elegan, dengan body sangat tipis berbalut metal yang terbuat dari frame alloy, menjadikan smartphone ini enak dipandang mata.

Selain teknologi identifikasi fingerprint yang terintegrasi di tingkat chipset untuk keamanan tingkat tinggi, Huawei P9 lite juga menawarkan kamera profesional dengan sensor 13MP dan aperture F2.0 yang memberikan hasil foto berkualitas tinggi bagi mereka yang sangat PROfesionnal, PROfashional dan PROpassional.  Beragam fitur inilah yang memberikan pengguna kapabilitas untuk #shootlikeapro!

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

PROfessional
Huawei P9 lite menyediakan PRO mode khusus yang memberikan berbagai fungsi seperti kamera DSLR profesional dengan fitur-fitur ISO, White Balance, Shutter Speed dan Exposure Value (EV) untuk membuat tidak hanya hasil foto yang hebat tapi juga video.  PRO mode mini ini sangat mudah digunakan untuk mengambil foto-foto tingkat DSLR dengan perangkat kecil dan ramping Huawei.

PROpassional
P9 Lite dapat mengambil foto berkualitas dalam kondisi cahaya rendah dengan mode NIGHT SHOT, yang dapat mencerahkan suasana yang agak gelap.  Para fotografer kreatif pasti akan antusias dengan mode LIGHT PAINTING yang bisa membuat berbagai foto dengan trik-trik lukisan cahaya seperti fungsi TAIL LIGHTS, SILKY WATER, LIGHT GRAFITI dan STAR TRACK.  Dan bagi mereka yang ingin menangkap cuplikan kecil dari hari mereka, fungsi TIME LAPSE bisa membuat video unik dengan menfoto suasana setiap beberapa detik.  Sekarang siapapun dapat membuat foto artistic yang sulit dengan mudah!

PROfashional
Dengan mode GOOD FOOD, Huawei P9 lite bisa dengan cepat mengambil gambar makanan yang lebih enak dan lebih menarik hanya dengan membidik dan mengklik gambar.  Mode PERFECT SELFIE dan BEAUTY juga memberikan kebebasan pada pengguna untuk mengekspresikan diri langsung ke berbagi akun media sosial mereka.  Fitur BEAUTY pun bisa digunakan untuk mengambil foto dan video.  Sementara mode SLOW-MO adalah fungsi unik yang hanya ditawarkan oleh Huawei untuk memberikan peluang melihat dunia secara berbeda yang akan meningkatkan imajinasi kita.

"Kami bangga dapat menawarkan produk berkualitas tinggi ini ke pasar Indonesia yang sudah dikenal dengan antusiasme mereka di arena media sosial,” kata Johnson Ma, Country Director, Huawei Devices. "Sekarang semua orang bisa #shootlikeapro menggunakan smartphone kami yang sangat mudah digunakan di mana saja kapan saja!"

"Bagi saya, kamera terbaik adalah kamera yang ada saat Anda perlukan," kata fotografer profesional Barry Kusuma. "Dengan P9 lite saya bisa dengan mudah mengambil gambar yang biasanya perlu DSLR, tapi tidak sempat bawa. Sekarang, fotografer yang serius tidak akan kehilangan kesempatan asalkan mereka memiliki perangkat seperti P9 lite yang menawarkan slow shutter speed, ISO tinggi serta fitur-fitur lain untuk menangkap momen tersebut!"
 
Huawei P9 lite bisa di pesan di sejumlah situs e-commerce seperti Lazada, Blibli, MatahariMall.com, Blanja.com, Alfacart, KlikIndomaret, DinoMarket, Bhinneka dan ES.id. Untuk pembelian offline bisa di outlet pilihan Erafone, Telesindo, Indosat Galeri dan outlet Huawei resmi lainnya.  Ada hadiah khusus untuk pembelian online dan offline senilai Rp. 1,2 juta selama persediaan masih ada.

Pewarta: Fai

Editor : Fai


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016