Simalungun, Sumut, 5/10 (Antarasumut) - Komando Resort Militer 022/Pantai Timur, Rabu, menyelenggarakan acara sukuran HUT TNI ke-71 secara sederhana yang berlangsung khidmat usai melaksanakan upacara kemiliteran.

Kegiatan yang dipusatkan di Makorem 022/PT, di Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara itu dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng, kue ulang tahun, serta pembacaan puisi dan tarian oleh pelajar SMA.

Danrem 022/PT Kolonel Inf Gabriel Lema menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh komponen masyarakat beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang telah turut serta membantu TNI dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di wilayah tugas.

Gabriel mengajak elemen masyarakat untuk senantiasa menjaga perdamaian yang telah berjalan dengan baik, agar situasi keamanan semakin kondusif, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar.

"Semoga suasana kebersamaan yang telah diwujudkan selama ini tetap dapat dipelihara dan ditingkatkan di masa yang akan datang," ujar Gabriel.

Danrem juga menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 022/PT yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.  

Pewarta: Waristo

Editor : Ribut Priadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016