Tebing Tinggi,3/10(antarasumut)- Tim Pemeriksaan Kesehatan Pasalon Walkota Tebing Tinggi dari RSUD Kumpulan Pane serahkan hasil pemeriksaan kesehatan paslon tunggal Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dan H.Oki Doni Siregar ke KPU Tebing Tinggi senin (3/10) di Kantor KPU Jl.RSU.

Tim Pemeriksaan Kesehatan dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK Direktur RSUD Kumpulan, dr.Parlin Sitanggang Ketua Tim bersama dr.Yanti Tri Ratna Wadir Pelayanan dan dr.Jhonly Boelian diterima Ketua KPU.A.Khoir bersama Komisiner Wal-Ashri,Buchori dan Ridwan Napitupulu dan Sekertaris KPU H.Ahmad Nurdin.

Ketua KPU A.Khoir,menyampaikan terima kasih kepada tim kesehatan yang melakukan pemeriksaan dan telah bekerja secara profesional dan hasilnya hari ini kami terima, sesuai dengan peraturan yang berlaku dan jadwal yang sudah ditetapkan.

Hasil pemeriksaan kesehatan ini sangat penting karena merupakan bagian dari salah satu persyaratan bagi paslon yang mendaftar, khususnya paslon tunggal H.Umar Zunaidi Hasibuan dan H.Oki Doni Siregar yang merupakan satu-satunya Paslon yang mendaftar ke KPU Tebing Tinggi.

Untuk itu karena masalah kesehatan seseorang menjadi sebuah privasi, kita bersama-sama menjaganya untuk menjadi konsumsi publik agar tidak terjadi kesalahan persepsi, karena hal nantinya bisa berakibat fatal, dan dibawa keranah hukum, kami percaya tim telah bekerja dengan baik,ujarnya.

Direktur RSUD.Kumpulan Pane dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK menyatakan berkas hasil pemeriksaan kesehatan yang kami serahkan ini setelah kami melakukan pleno tim yang terdiri dari IDI,BNK Tebing Tinggi dan Himpsi Sumut dan diperolehlah kesimpulannya yang kami tuangkan dalam satu berita acara.

Bersamaan pula kami serahkan ke KPU hasil pemeriksaan secara rinci dan diteail dari masing-masing jenis pemeriksaan dari Paslon yang diajdikan acuan untuk mengambil kesimpulan, dan semua dilaksanakan oleh dokter-dokter yang berkompeten dibidang spesialisasinya masing-masing.

Disampaikannya mudah-mudahan hasil kerja tim ini akan dapat mensukseskan Pilkada Walikota/Wakil Walikota Tebing Tinggi Ferbuari 2017, sekaligus mendukung program KPU sebagai penanggungjawab penyelenggaraannya, dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada RSUD.Kumpulan Pane, ujarnya.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016