Batubara, 4/8 (Antarasumut) - Bupati Batu Bara H OK Arya Zulkarnain SH MM yang di Wakilkan Wakil Bupati Batu Bara H.Harry Nugroho tepung tawari  98 jema'ah calon haji yang akan keberangkatanya ketanah suci yang digelar dihalaman kantor Bupati,Kamis.

Turut hadir Kejari Limapuluh,Danposal Tanjung Tiram,Kakan Kementrian Agama,Ketua TP PKK,Ketua Darmawanita dan undangan lainya.

Bupati Batu Bara dalam amanatnya yang di bacakan wakil Bupati menyampaikan rasa syukur kepada Allh SWT karena berkat dan rahmat-Nya Bapak-ibu senantiasa dalam keadaan sehat dan selesai melaksanakan manasik haji.

Dan bila ijin Allah Bapak-Ibu akan dilepas keberangkatnya pada tanggal  16/8 menuju Asrama Haji Pangkalan Mansyur Medan.

Kepala kantor kemenag Batu Bara  Drs Sainik BR yang hadir pada penepung tawari menyampaikan dalam laporannya bahwa keberangkatan jama'ah calon haji Kabupaten Batu Bara 2016 yaitu pada tanggal 16 Agustus, tergabung dalam keloter 7 yang tergabung dengan jema'ah Haji Tebingtinggi dan Binjai,

"Jema'ah haji Kabupten Batu Bara pada tahun ini berjumlah 97 orang ditambah satu orang sebagai Tim pembimbing haji indonesia (TPHI) Kabupaten Batu Bara jadi total 98.

Pewarta: Guntur

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016