Tebing Tinggi,16/8 (Antarasumut) - Kapolres Tebingtinggi AKBP. Ciceu Cahyati Dwimeilawati akan bertindak sebagai inspektur upacara HUT Proklamasi RI ke 71 dilapangan Merdeka.
 
Dari buku panduan yang dikeluarkan Badan Kesbang Pol Linmas Pemkot Tebing Tinggi, selain Kapolres, juga ditetapkan sebagai inspektur upacara pada acara malam renungan suci di Taman Bahagia Makam Pahlawan Jam 00.00 Wib Dandim 0204-DS yang baru dilantik Sabtu (13/8) Letkol Arm Asep Hendra Budiana

Untuk acara aubade (penurunan bendera) pada petang hari bertindak sebagai Inspektur upacara Kaden B Brimobdasu Tebing Tinggi AKBP. Arke Firman Ambat SIK.sebagai pembaca teks proklamasi oleh Ketua DPRD Tebing Tinggi Muhamad Yuridho Chap serta pembina upacara penyerahan remisi bagi napi di Lembaga Pemasyarakatan Tebing Tinggi Ketua Pengadilan Negeri MY.Girsang.

Selain Inspketur Upacara juga ditetapkan sebagai Komandan Upacara 17 Agustus 2016 Kasat Reskrim Polres Tebing Tingg    AKP Sugeng Wahyudi dan sebagai pembina upacara Kasat Narkoba  AKP Burju MH Siahaan.

Untuk upacara ziarah di Makam Pahlawan Komandan Upacara Kapten Inf Samson Danramil 16 dan Pembina Upacara Kapten Inf.Jaswadi Barus Danramil 15 Tebing Tinggi, Upacara Aubade sebagai Komandan Upacara AKP Saepullah.S.Sos Den B Brimob dan pembina upacara. AKP.Leo RE Sembiring SH.

Sebelum acara Aubade (penurunan bendera) akan dilaksanakan ramah-tamah di rumah dinas Walikota Tebing Tinggi bersama dengan Veteran, pejuang 45 dan para tokoh masyarakat.


Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016