Medan, 5/8 (Antara) - Skuad PSMS Medan percaya diri menghadapi tamunya Bintang Jaya Asahan dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship B di Stadion Teladan Medan, Minggu.


Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning di Medan, Jumat, mengatakan, tidak ada alasan bagi anak asuhnya untuk tidak menang atas Bintang Jaya, apalagi semua pemainnya siap diturunkan.


"Kondisi tim dan semua pemain `fight`. Kami siap tampil melawan Bintang Jaya," katanya.


Dua pemain andalannya Willyando dan Purwo Putra yang sebelumnya terkena hukuman akumulasi kartu kuning, sudah siap diturunkan.


Hanya Jecky Pasarella yang belum dipastikan akan menjadi starter atau tidak, karena cidera lutut yang menderanya dari pertandingan dengan Persiraja Banda Aceh dua pekan lalu.


Kondisi itu, kata dia, sebenarnya tidak menjadi masalah, karena pemain pelapis Nico Malau diyakini mampu mengantikan peran Jecky.


"Tak ada masalah bagi pemain secara personal. Semuanya siap diturunkan. Willyando dan Purwo sudah jalani hukuman akumulasi mereka saat lawan PSBL kemarin, kondisi Jecky terus membaik," katanya.


Sementara di kubu Bintang Jaya, hal yang sama juga diutarakan, meski meraka bermain sebagai tim tamu.


Pelatih PS Bintang Jaya Abdul Rahman Marasabessy mengatakan, timnya siap tampil penuh melakoni laga tandang tersebut.


Diakuinya, bermain di hadapan publik PSMS akan menjadi tantangan tersendiri bagi anak-anak asuhnya, karena tekanan psikologis pasti didapat dari para supporter tim bergelar Ayam Kinantan tersebut.


"Tapi itu sudah kita antisipasi. Kami siap melawan PSMS. Saya telah siapkan fisik dan mental pemain lawan PSMS," katanya.  

Pewarta: Juraidi

Editor : Ribut Priadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016