Tebing Tinggi, 31/7(Antarasumut)- Disaat ini yang dibutuhkan itu tidak perlu banyak bicara, tetapi banyak bekerja, apalagi Muhamadiyah keberadaanya tidak perlu diragukan lagi, merupakan sebuah Organisasi yang sudah cukup dewasa.

Hal ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan saat menghadiri Ta'aruf PD.Muhamadiyah,PD.Atsyiyah,PD.Pemuda Muhamadiyah dan PD.Ikatan Pelajar Muhamadiyah Tebing Tinggi 2015-2020 Minggu (31/7) di Auala TC Sosial Tebing Tinggi.

Disampaikan Walikota, yang menjadi tantangan terbesar bangsa kita saat ini adalah masalah Sumber Daya Manusia (SDM) yang masih lemah hingga kurang mampu bersaing dengan bangsa-bangsa lain yang SDM nya lebih baik dan maju.

Untuk itu diharapkan Muhamadiyah mampu menjadi melahirkan SDM-SDM yang baik.

Selain kemampuan SDM, kita juga kini menjadi umat yang kurang memiliki kesabaran sehingga dengan mudah tersulut emosionalnya, dan beberapa hari lalu terjadi kejadian di Tanah Karo dan Tanjung Balai yang tentunya kita tidak menginginkan itu terjadi.

Saya berharap Muhamadiyah dengan segenap komponennya di Tebing Tinggi tidak mudah terpancing dengan berbagai macam isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita, Tebing Tinggi tetap dalam suasana kondusif, dan mari kita tingkatkan terus ke Taqwaan kepada Allah.Swt.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016