Jakarta, 14/7 (antarasumut) - Aktris yang juga Penyanyi solo wanita, Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku terkesan dengan sambutan penonton film Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea. Sejak penayangan perdana tanggal 5 Juli lalu, film ini masih terus menyedot perhatian penonton, meskipun banyak juga film yang tayang bersamaan dengan "Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea".

"Buat aku sih berapa pun yang nonton, Alhamdulillah sekali. Aku sejujurnya tidak punya target untuk film ini karena aku tahu juga saingan berat-berat, semuanya film bagus," ucap BCL saat ditemui di kawasan Cipinang, Jakarta, Selasa (12/7).

Bagi pemeran Rania ini sendiri sebenarnya tidak terlalu memikirkan besarnya jumlah penonton. Menurutnya, yang terpenting adalah bagaiamana penonton bisa mendapatkan inspirasi setelah menonton film "Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea". 

"Mudah-mudahan yang nonton bisa dapat inspirasi. Bisa baper juga. Kemarin habis nonton minta komen, ada yang sampai nangis, ada yang happy, ada juga yang pengin travelling," lanjut wanita yang akrab disapa BCL.

Selain dapat menghibur, BCL juga berharap film yang dibintanginya ini bisa memberikan dampak langsung kepada para penontonnya. Sejalan dengan tujuan awal BCL terlibat dalam film yang diangkat dari novel karya Asma Nadia tersebut.

"Jadi bukan masalah jumlah penonton tapi impact yang diberikan film ini kepada penonton. Penonton yang keluar dari bioskop jadi punya sesuatu. Itu yang aku cari dari film ini," tutupnya.

Pewarta: Fai/Gohitz

Editor : Fai


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016