Batubara, 7/7 (Antarasumut) - Merayakan Idul Fitri 1437 Hijriyah Bupati Batubara OK.Arya Zulkarnain menggelar open house di rumah dinasnya pada kompleks perumahan Perkebunan PTPN !V Tanah Itam Ulu. 

Acara tersebut ramai dihadiri warga yang ingin bersilaturrahmi, saling bermaafan setelah sebulan penuh berpuasa.

Open house tersebut, juga dihadiri oleh sejumlah pejabat pemerintahan daerah Kabupaten Batubara, termasuk pimpinan satuan kerja perangkat daerah. 

Diantaranya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Helman, Plt. Sekdakab/Kepala Dinas Pendidikan, Darwis Sekretaris DPRD Zainuddin dan Kepala kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Anwardi.

Selain itu unsur pimpinan legislatif yaitu Ketua DPRD Selamat Arifin dan Wakil Ketua Syafrizal juga tampak hadir bersama Kapolres Batubara AKBP Sangkan Bonaparte Silalahi.

Kegiatan silaturrahmi tersebut berlangsung dengan sederhan namun meriah. Warga terlihat akrab berbaur dan menyantap hidangan bersama pejabat pemerintahan.

Ratusan anak-anak yang hadir juga terlihat sangat bergembira saat bersalam seraya menerima penali asih yang diberikan langsung oleh OK. Arya.

Yang juga menarik, open house juga dihibur dengan lantunan suara Albi putra darah Batubara yang sempat sangat populer karena masuk sebagai salah satu nominator Dangdut Academy pada salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Pewarta: Guntur

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2016